KUNJUNGAN TIM ASESOR SURVEILANS AKREDITASI PERPUSTAKAAN

Pada tanggal 8 Maret 2022 (Selasa), UPT Perpustakaan Universitas ‘Aisyiyah Bandung menerima kunjungan Tim Asesor dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI untuk melaksanakan surveilans akreditasi perpustakaan yang terdiri dari Anton Alfian S.IPI dan Drs. Budi Kurniawan yang didampingi oleh Dr. H. Ateng Kusnandar Adisaputra, SH., MM, selaku Kepala Bidang BPBGM Dispusipda Jabar bersama dengan Ena Ratna Irawati, Sos., dan Umiyati, S.Sos.

Pada hari pelaksanaan surveilans akreditasi perpustakaan, Tim asesor disambut terlebih dahulu oleh UPT perpustakaan dan jajaran pimpinan dari Unisa Bandung. Kemudian Tim Asesor melakukan peninjauan dan evaluasi akan perkembangan data perpustakaan Unisa Bandung yang mana sebelumnya telah mengajukan akreditasi pada tahun 2021. Peninjauan dan evaluasi dilakukan terhadap semua bidang baik dari segi koleksi, sarana dan prasarana, pelayanan, Sumber Daya Manusia (SDM), manajemen dan inovasi dari perpustakaan.

Hasil dari surveilans perpustakaan Universitas ‘Aisyiyah Bandung dalam beberapa aspek, Alhamdulillah telah mencapai perkembangan atau peningkatan dan juga masih mempertahankan nilai pada beberapa aspek lainnya berkat kerja sama, dukungan dan do’a dari seluruh komponen Universitas, pimpinan, dan seluruh rekanan sivitas di lingkungan Universitas ‘Aisyiyah Bandung. Dimana yang kemudian kedepannya diharpkan perpustakaan Unisa Bandung akan terus berupaya dalam mempertahankan dan meningkatkan nilai pada aspek-aspek yang ada sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas perpustakaan.

Terima kasih untuk seluruh pihak yang terlibat dan bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini.(Rizki/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post

Membaca BukuMembaca Buku

Halo, sivitas akademika Unisa! Perpustakaan berfungsi menyajikan informasi kepada teman-teman baik melalui buku, jurnal, maupun majalah. Namun, agar informasi yang terkandung di dalam buku, jurnal, dan majalah tersebut bisa terus